Rabu, 04 September 2019

6 Tempat Outbound Anak di Bandung Paling Recommended

Kegiatan outbound ternyata tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja, misalnya pada postingan rekomendasi tempat outbound di Bandung, namun, ternyata kegiatan ini juga diperuntukkan bagi anak-anak lho. Tentunya untuk permainan outbound anak dan dewasa sangat berbeda.

Nah tempat outbound anak di Bandung ini memiliki konsep venue yang jenis kegiatannya bisa dipilih. Mungkin agak sedikit berbeda temanya outbound yang berlokasi di Lembang.

Ini dia rekomendasi tempat outbound anak di Bandung

Mau tahu apa saja tempat outbound anak yang ada di Bandung yang cocok untuk anak, yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Kamanja Adventure Land

Kamanja Adventure Land
Kamanja Adventure Land

Apa itu Kamanja Adventure Land? Ini adalah sebuah wahana outbound yang sangat cocok untuk anak-anak. Kegiatan outbound yang dilakukan di sini sudah didukung dengan perlengkapan yang safety.

Tempat outbound anak di Bandung ini juga tergolong tempat outbound yang lengkap. Sebab, ia sudah dilengkapi dengan penginapan outbound di Bandung, hotel, restaurant, area camping dan juga masih banyak lainnya.

Adapun berbagai macam acara outbound yang disediakan dan bisa dinikmati antara lain seperti flying fox, area memanah, shooting target, paintball dan masih banyak lainnya.

Selain itu, lokasi ini menjadi lokasi yang sangat nyaman dan mewah sehingga anak-anak akan merasa lebih senang.


Baca juga, perbedaan outing, outbounf dan gathering

2. De Ranch Lembang

De Ranch Lembang
De Ranch Lembang

Lokasi outbound lain yang tak kalah menarik adalah De Ranch, ini adalah salah satu tempat outbound untuk anak di Bandung yang memiliki area yang sangat luas. Pasalnya, De Ranch sendiri merupakan lokasi berkuda lho.

Selain anak bisa bermain outbound yang menyenangkan, di sore harinya, anak-anak juga bisa belajar untuk memerah susu lho. Karena itulah De Ranch menjadi tempat outbound untuk anak yang mengandung nilai edukasi di dalamnya.

Baca juga, paket outbound Lembang 2 hari 1 malam.

3. Taman Lembah Dewata

Taman Lembah Dewata
Taman Lembah Dewata

Selain Kamanja Adventure Land, tempat outbound anak di Bandung berikutnya yang bisa Anda pilih adalah Taman Lembah Dewata. Ini adalah lokasi outbound untuk anak yang sangat indah karena lokasinya yang berada dekat dengan danau.

Kawasan ini sangat cocok dijadikan sebagai arena bermain outbound bandung untuk anak. Apalagi kegiatan outbound yang dilakukan juga dikombinasikan dengan kegiatan lain seperti berkuda lho.

Tentunya hal inilah yang akan membuat ia terasa begitu berbeda. Untuk rute berkudanya sendiri dibagi menjadi dua yakni rute pendek dan juga rute jarak jauh.

Untuk program outbound anak yang biasa dilaksanakan diantaranya seperti Amazing race, treasure hunt, building for kids dan juga outbound fun games. Sepertihalnya outbound training program, yang berisikan materi outbound training.

4. Floating Market

Floating Market
Outbound di Floating Market Lembang

Mungkin banyak yang mengira bahwa Floating market hanya sebuah tempat wisata saja. Padahal tempat ini juga bisa digunakan sebagai area outbound lho untuk anak.

Berbagai kegiatan outbound bisa dilakukan di sini seperti games fun atau ice breaking. Pokoknya melakukan outbound yang bermanfaat bagi kahidupan masa depan anak. Lihat juga, manfaat outbound training.

Tidak hanya itu saja, Floating Market ini juga menyediakan arena outbound lainnya untuk melakukan kegiatan outbound untuk anak seperti treasure hunt maupun amazing race. Yang lebih kerennya lagi, arena ini juga dilengkapi dengan flying fox untuk anak lho.

5. Provider Outbound Anak

Tempat outbound anak di Bandung berikutnya yang recommended banget untuk Anda adalah provider outbound anak. Ini adalah sebuah tempat yang menyediakan layanan outbound anak dengan berbagai jenis kegiatan yang bisa dipilih.

Di sini Anda akan menemukan berbagai macam program outbound untuk anak yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Adapun beberapa pilihan kegiatan outbound yang bisa dipilih diantaranya adalah fun outbound, character building, hypnotherapy outbound for kids dan masih banyak kegiatan outbound lainnya.

Yang pastinya, semua kegiatan tersebut adalah kegiatan yang menyenangkan dan tentunya aman untuk anak Anda. Dijamin deh Anda akan puas dan anak juga akan bahagia.

6. Avina Lembang Bandung

Tempat outbound anak di Bandung berikutnya adalah Avina lembang Bandung. Ini adalah salah satu arena outbound anak yang sangat cocok untuk anak Anda. Adapun lokasi dari acara ini sendiri dekat dengan pusat kota Bandung lho.

Avina Lembang Bandung
Avina Lembang Bandung
Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Kayu Ambon no.83, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di tempat ini, Anda akan menemukan banyak sekali jenis kegiatan outbound yang bisa dipilih, diantaranya seperti flying fox, paintball, maupun lainnya.

Bahkan acara outbound juga akan dikombinasikan dengan kegiatan memanah untuk anak lho. Menarik, bukan?

Oya untuk yang mau ambil paket outbound di Lembang, silahkan hubungi saja Kang Dedi Gravity, ya! Atau bisa lihat paket outbound Lembangnya dulu klik di sini.


Keenam tempat outbound anak di Bandung di atas adalah outbound yang paling terkenal di Bandung dengan segala fasilitasnya. So, Anda bisa langsung memilih salah satunya untuk kebahagiaan si kecil.
Back to Top