Rabu, 28 Agustus 2019

7 Lokasi Outbound di Lembang yang Menarik dan Menyenangkan

Berencana untuk outbound di Lembang namun tidak tahu lokasinya? Tenang saja, di Lembang ada banyak sekali lokasi outbound yang bisa dipilih. Lokasi ini bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Nah, kali ini akan dibahas informasi seputar lokasi outbound di Lembang yang bisa digunakan. Lokasi ini adalah lokasi yang recommended dan dijamin akan memuaskan. Sehingga nantinya saat Anda melakukan acara outbound baik bersama rekan kerja, teman sekolah maupun keluarga akan tetap nyaman.

7 Lokasi outbound di Lembang yang paling rekomended

Lantas, mana saja sih lokasi tersebut? Ini dia...
1.Avina Lembang
2.Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang
3.Tania Adventure Maribaya Lembang
4.Ciwangun Indah Camp
5.Bandung Treetop Adventure Lembang
6.Outbound Trizara Resort
7.Outbound Gravity
Nah, bagi Anda yang sudah mulai penasaran, yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Avina Lembang

avina lembang lokasi outbound di lembang
Avina Lembang

Avina Lembang adalah salah satu tempat wisata yang berada di Lembang. Biasanya tempat wisata ini sedang dijadikan sebagai lokasi untuk gathering, outing maupun outbound bagi perusahaan.

Tidak hanya itu saja, namun lokasi ini juga kerap dijadikan tempat untuk seminar, meeting, foto pre-wedding maupun aktivitas yang menantang. Karena hal inilah lokasi ini sangat cocok dijadikan sebagai lokasi outbound di Lembang yang recommended untuk Anda.

2. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Outbound
Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Lokasi selanjutnya yang ada di Lembang dan cocok dijadikan sebagai lokasi outbound adalah terminal wisata grafika Cikole Lembang. Ini adalah tempat wisata sekaligus resort yang menyediakan penginapan yang ada di Lembang.

Tidak hanya sebagai penginapan saja, namun tempat ini juga sering digunakan untuk berbagai macam aktivitas outbound lagi. Adapun lokasinya sendiri berada di kaki gunung yang berada di ketinggian 1400 mdpl. Udara di lokasi ini juga sangat sejuk sekitar 20 derajat celcius saja.

3. Tania Adventure Maribaya Lembang

Tania Adventure Maribaya Lembang
Tania Adventure Maribaya Lembang

Tania Adventure Maribaya Lembang adalah sebuah lokasi pelatihan dasar alami yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Ini adalah sebuah tempat wisata yang menyuguhkan ekosistem alam yang masih sangat asri.

Di lokasi outbound di Lembang ini juga ada banyak tenda mewah yang dapat menampung 300 tamu. Di dalamnya juga terdapat kamar yang sederhana dan banyak hal menarik di dalamnya.

Dengan lokasinya yang sangat menenangkan ini, Tania Adventure menjadi salah satu lokasi yang pas untuk outbound. Bahkan sudah banyak sekolah maupun perusahaan yang membuktikan dan melakukan outbound di tempat ini.

4. Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp
Ciwangun Indah Camp

Lokasi outbound Lembang selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Ciwangun Indah camp. Ini merupakan sebuah desa wisata yang letaknya berada di bandung Barat dan berdampingan dengan berbagai wisata Lembang yang fenomenal.

Tempat wisata sekaligus outbound ini dibuka sejak tanggal 5 September 2006 dimana ia memiliki luas 22 hektar, untuk lokasinya sendiri berada di Kawasan Perhutani, jalan Koloner Masturi, Kecamatan Parompong, Lembang, Bandung.

Tempat ini tidak hanya dijadikan sebagai tempat untuk berwisata saja. namun, ia juga sering dijadikan sebagai lokasi untuk outbound. Mengingat lokasinya yang luas dan banyak hal menarik yang ada di desa wisata ini.

Baca juga, manfaat outbound training yang harus Anda tahu

5. Bandung Treetop Adventure Lembang

Bandung Treetop Adventure Lembang
Bandung Treetop Adventure Lembang

Bandung Treetop Adventure adalah lokasi outbound di Lembang yang memacu adrenalin. Bagaimana tidak di sini ada banyak sekali wahana yang sangat menantang yang mana sudah menggunakan perlengkapan yang berstandar Eropa lho.

Namun tenang saja, lokasi ini sudah didukung dengan tim yang profesional dan akan mengawal Anda dalam melakukan outbound. Yang pastinya, lokasi ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari tempat untuk outbound di Bandung.

6. Outbound Trizara Resort

Outbound Trizara Resort
Outbound Trizara Resort

Ini adalah lokasi outbound di Lembang yang mengusung konsep glam camping ala Bollywood. Di sini konsepnya menggunakan tatanan yang sangat unik dengan view yang exclusive. Saat anda memutuskan untuk outbound di sini, maka Anda akan diajak untuk mengelilingi Trizara Resort.

Banyak hal menarik yang bisa dilakukan dan tentunya menyenangkan. Di malam hari, anda juga bisa menikmati hangatnya api unggun secara bersama-sama. Sangat menarik dan akan mempererat suatu hubungan baik bersama rekan kerja maupun lainnya.

7. Outbound Gravity

outbound gravity lokasi outbound lembang bandung
Outbound Gravity (doc: Gravity)

Outbound bersama Gravity tentu saja sangat menyenangkan dan rekomended. Ada banyak permainan outbound di Gravity yang pastinya bisa bikin Anda kangen Beberapa jenis permainan outbound tersebut misalnya fun game, team building, fun offroad, flying fox, paintball, dan banyak lagi.

Bahkan outbund Gravity juga memfasiltasi pengnapan dan meeting room. Hal ini sangat perlu apalagi misalnya Anda mengambil paket outbound lembang 2 hari 1 malam.

Outbound Gravity
Outbound Gravity (doc: Gravity)

Outbound di Gravity memiliki tujuan dan bertema karena di peruntukkan bagi perusahaan, instansi, komunitas, atau dunia pendidikan anak dan dewasa. Untuk paketnya bisa Anda lihat di menu paket outbound di Lembang.

Sangat menarik bukan? 

Yuk langsung saja pilih lokasi outbound di Lembang yang akan Anda gunakan. Dengan memilih salah satu lokasi di atas akan membuat acara outbound Anda menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. So, langsung saja tentukan mana lokasi yang Anda inginkan.
Back to Top