Kamis, 29 Agustus 2019

6 Rekomendasi Tempat Outbound di Bandung yang Akan Memacu Adrenalin

Bandung menjadi salah satu kota yang menawarkan banyak tempat wisata di dalamnya. Tempat wisata ini juga beraneka ragam lho, salah satunya adalah tempat untuk outbound. Seperti yang diketahui bahwa outbound saat ini mulai banyak dilakukan oleh berbagai pihak.

Mulai dari sekolah, universitas, instansi, lembaga maupun perusahan. Hal ini mengingat manfaat outbound training memberikan dampak yang cukup signifikan bagi perusahaan, atau siapapun.

Nah, bagi Anda masyarakat Bandung dan sedang bingung memilih tempat outbound yang baik. Kali ini akan dibahas tentang rekomendasi tempat outbound di Bandung yang bisa Anda pilih.

Inilah 6 tempat outbound di Bandung yang paling rekomended

Mau tahu dan sudah penasaran dengan lokasinya, yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang lokasi outbound
Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Ini menjadi salah satu rekomendasi tempat outbound di Bandung yang paling populer. Merupakan sebuah kawasan wisata yang berada di perbukitan hutan pinus yang memiliki luas 9 hektar.

Tempat outbound ini ternyata berada di ketinggian 1.400 mdpl. Pantas saja jika suhunya sangat sejuk yakni antara 5-20 derajat celcius di siang hari. Pada dasarnya, tempat wisata ini ada dasarnya merupakan tempat wisata terpadu.

Tidak hanya digunakan sebagai lokasi untuk outbound, lokasi ini juga sering dijadikan sebagai tempat yang paling pas untuk menikmati kuliner yang ada di Bandung.

Selain itu, di tempat outbound ini juga tersedia penginapan maupun pondok wisata camping lho.

Yang pastinya saat Anda memilih lokasi ini tidak akan menyesal, pasalnya lokasi ini menjadi lokasi yang paling direkomendasikan yang ada di Bandung. Apalagi dengan fasilitas outbound yang lengkap membuat acara outbound semakin berkualitas.

2. Zone 235 Cikole Lembang

zone 235 cikole lembang bandung
Zone 235 Cikole Lembang

Bisa dikatakan bahwa ini adalah pusat pelatihan yang di dalamnya terdapat banyak training. karena itulah Zone 235 menjadi rekomendasi tempat outbound di Bandung yang bisa Anda coba. Adapun lokasi in sendiri sudah ada dan dibangun sejak tahun 2000.

Adapun lokasi outbound dini sendiri berada di pintu II Cikole, Kecamatan lembang, Jawa Barat. Adapun di tempat ini, Anda akan menemukan banyak sekali kegiatan yang sangat menarik untuk mengisi outbound.

zone 235 cikole lembang
zone 235 cikole lembang

Diantara kegiatan tersebut diantaranya seperti hiking, outbound management training, adventure. In class training dan masih banyak lainnya. Karena itulah lokasi ini menjadi lokasi yang sangat cocok untuk bermain outbound.

3. Treetop Adventure Park

Treetop Adventure Park
Treetop Adventure Park

Di Bandung juga ada rekomendasi tempat outbound yang cocok untuk Anda yakni Bandung Treetop Adventure Park. Ini adalah cabang dari 350 jaringan treetop Adventure yang ada di seluruh dunia.

Di sini disediakan kegiatan untuk outbound yang menenangkan dan juga beragam. Mulai dari yang mudah seperti flying fox hingga wahana yang ekstrem juga ada lho di sini tentunya Adrenalin Anda akan benar-benar diuji.

Di sini ada banyak sekali pilihan outbound yang bisa Anda pilih. Banyak petualang yang akan Anda rasakan di sini. Dijamin deh, Anda akan merasa puas saat berada di sini.

4. Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp
Ciwangun Indah Camp

Bisa dikatakan ini menjadi rekomendasi tempat outbound di Bandung yang cukup populer. Adapun lokasi ini sendiri lebih dikenal dengan singkatan CIC. Untuk lokasinya sendiri berada di Jl. Kolonel Masturi, Kampung Ciwangun, Kabupaten Bandung Barat.

Di tempat ini Anda akan ditawarkan dengan berbagai kegiatan yang sangat menarik. Apalagi didukung dengan udara yang sejuk semakin membuat Anda betah dan nyaman. Ditambah dengan area outbound yang luas membuat Anda akan lebih leluasa.

5. Sari Ater Resort Subang

Outbound di sari ater resort Subang
Outbound di Sari Ater Resort Subang

Lokasi berikutnya yang cocok untuk dijadikan tempat outbound adalah sari Ater resort Subang. Bisa dikaitkan bahwa ini adalah salah satu lokasi outbound yang wajib Anda kunjungi saat berada di Bandung.

Pemandian Air Panas di Sari Ater Resort Subang
Pemandian Air Panas di Sari Ater Resort Subang

Mengapa? Sebab lokasinya sangat indah dimana ia berada di lereng Gunung Tangkuban Perahu. Untuk luas wilayahnya sendiri sekitar 30 hektar. Di tempat ini, Anda akan menemukan banyak sekali aktivitas yang menarik seperti olahraga air, paintball dan masih banyak lainnya.

Baca juga, paket outboud Lembang 2 hari 1 malam

6. Outbound Gravity Lembang

Outbound Gravity Lembang
Outbound Gravity Lembang

Jika Anda adalah komunitas, keluarga besar, instansi pemerintah, perusahaan swasta, atau institusi pendidikan dari TK hingga universitas, mau meningkatkan performance semua lini Anda, yang paling rekomended adalah outbound di gravity.

Pelayanannya paling oke, sudah lebih dari 200 perusahaan klien Gravity terpuaskan oleh aktivitasnya.

Outbound Gravity Lembang
Outbound Gravity Lembang

Outbound di Gravity adalah bertujuan membangun karakter dan kebersamaan,sehingga keluar sifat fighting dalam menyelesaikan masalah.

Jika mau outbound di Gravity boleh dilihat paketnya di sini.

Ada banyak sekali rekomendasi tempat outbound di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Semua tempat yang sudah disebutkan di atas adalah yang paling terbaik untuk melakukan outbound. Yuk langsung saja tentukan lokasi mana yang Anda inginkan untuk me-refresh otak Anda. .
Back to Top