Selasa, 27 Agustus 2019

5 Rekomendasi Penginapan Outbound Bandung yang Bisa Dipilih

Sering kali acara outbound dilakukan tidak hanya satu hari saja. sehingga membutuhkan sebuah tempat yang digunakan untuk menginap bagi para peserta outbound. Nah, bagi Anda yang bingung mencari tempat outbound sekaligus penginapan, kini tak perlu khawatir lagi.

Kali ini akan dibahas mengenai 5 daftar penginapan outbound Bandung yang kece dan keren. Mengingat Bandung adalah lokasi yang paling tepat untuk menginap.

Penginapan untuk outbound di Lembang Bandung yang rekomended

Mau tahu apa saja penginapan outbound Bandung yang bisa dikunjungi, Cekidot di sini.

1. Hotel Puteri Gunung
2. Syariah Maribaya Family Guest House
3. Grand Paradise Hotel Lembang
4. Legok Kondang Lodge
5. De Bloem Lakeview Villa
6. Lembang Asri Resort  

Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Hotel Puteri Gunung

Hotel Puteri Gunung
Hotel Puteri Gunung

Penginapan pertama yang bisa Anda gunakan untuk menginap selama outbound di Lembang adalah Hotel Puteri Gunung. Lokasi dari hotel ini sangat strategis lho, sebab ia sangat dekat dengan berbagai tempat wisata di Lembang yang menyediakan wahana outbound.

Hotel ini tentunya sangat nyaman dan cocok untuk menginap. Dengan pelayanan yang sangat ramah tentunya akan membuat Anda lebih rileks setelah seharian bermain outbound.

2. Syariah Maribaya Family Guest House

Syariah Maribaya Family Guest House
Syariah Maribaya Family Guest House

Hotel yang satu ini lokasinya sangat dekat dengan berbagai tempat wisata yang ada di bandung. Salah satunya adalah pemandian air panas Ciater. Tidak hanya itu saja, namun hotel ini juga menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda yang ingin menginap namun dengan suasana kebun teh.

Dijamin deh auranya akan sangat berbeda. Karena itulah hotel ini sangat cocok untuk dijadikan penginapan outbound Bandung yang wajib untuk Anda kunjungi.

3. Grand Paradise Hotel Lembang

Grand Paradise Hotel Lembang
Grand Paradise Hotel Lembang

Penginapan outbound Bandung yang selanjutnya dan bisa Anda pilih adalah Grand Paradise Hotel Lembang. Hotel yang satu ini terletak di jalan Tangkuban perahu No 50. Dengan lokasi tersebut ternyata hotel ini tidak jauh dari pusat kota Lembang lho.

Menariknya lagi, hotel ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat menginap. Di hotel ini Anda juga akan lebih mudah menemukan lokasi outbound yang dipilih. Pasalnya, lokasi ini sangat dekat dengan pusat outbound yang ada di Bandung.

Ada banyak sekali fasilitas yang ditawarkan oleh hotel yang satu ini. Di sini Anda akan menemukan kolam renang, water park, kastil yunani dan juga area indoor dan juga outdoor. Dengan lokasinya yang sangat menyenangkan inilah membuat hotel ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai penginapan outbound Bandung.

Anda pasti suka: paket outbound lembang yang akan mengocok adrenalin Anda

4. Legok Kondang Lodge

Legok Kondang Lodge
Legok Kondang Lodge

Lokasi selanjutnya yang bisa dipilih untuk Anda yang sedang mencari penginapan di Outbound adalah dengan memilih Legok Kondang Lodge. Ini adalah sebuah penginapan yang mengusung konsep glamping atau glamour camping.

Di hotel ini, Anda akan tidur di dalam tenda. Meskipun berada di dalam tenda namun jangan kaget karena di dalamnya Anda akan menemukan kasur empuk, bantal, selimut tebal. Kamar mandi dan juga televisi di dalamnya.

Di tempat ini, Anda tidak hanya menginap, namun juga bisa melakukan outbound mulai dari trekking, paintball, hingga arung jeram. Namun, perlu Anda tahu bahwa suhu di tempat ini adalah 15 derajat sampai 20 derajat. Sehingga di sini Anda harus membawa pakaian yang hangat karena lokasinya yang berada di alam terbuka.

Bagi Anda yang tertarik, lokasi dari Legok Kondang Lodge ini berada di jl. Raya Ciwidey-Patenggang Km 39 Ciwidey, Kabupaten Bandung.

5. Lembang Asri Resort

Lembang Asri Resort
Lembang Asri Resort

Bagi Anda yang mencari penginapan untuk acara outbound di Bandung, mungkin Lembang Asri Resort ini adalah pilihan yang tepat. Hotel atau resort ini berada di Jalan Kolonel Masturi Km 4.

Dengan lokasinya yang sangat strategis inilah membuat para pengunjung lebih mudah untuk mengikuti acara outbound. Tidak hanya itu saja, Anda juga akan lebih untuk menikmati panorama alam Lembang yang sangat indah.

Apalagi dengan lokasi penginapan ini yang ada di wilayah pegunungan membuat suasananya menjadi lebih menyejukkan. Dijamin deh Anda akan merasakan sensasi yang sangat berbeda saat berada di sini.
.

5. De Bloem Lakeviwe Villa, Penginapan Paling Romantis Sepanjang Jaman

De Bloem Villa

Dari namanya kita tahu bahwa penginapan yang romantis ini letaknya di pinggir danau Cileunca.

Lebih serunya lagi penginapn ini memiliki 3 konsep menginap di suasana sejuk yakni villa, cottage, dan camping.
Camping pinggir situ cileunca de bloem villa


Bisa untuk menginap banyak orang (cocok untuk gathering) karena kapasitas villanya yang bisa mut hingga 100 orang per 4 villanya.

Ssst..ada kafenya juga, lho! yang siap melayani kebutuhan perut dan lidah Anda

Tamannya yang instagramable bisa buat foto-foto ditengah jembatan yang mengusung konsep jembatan di negeri belanda.

Untuk melihat-lihat keindahan penginapan ini, bisa kunjungi instagram De Bloem Villa di @debloemvilla.

 Dari beberapa rekomendasi penginapan outbound Bandung yang sudah disebutkan di atas, manakah yang akan Anda gunakan untuk menginap. Tentunya semuanya sangat nyaman dan cocok untuk Anda yang sedang melakukan outbound di Bandung. Semoga bermanfaat ya dan segera rencanakan outbound sekarang juga.
Back to Top