Senin, 09 Agustus 2021

Liburan Seru dengan Harga Terjangkau dengan Arung Jeram

| 11.10 |

Siapa yang tak ingin melakukan liburan yang seru dengan harga terjangkau, pasti semua orang menginginkan dapat berlibur dengan pengalaman maksimal dengan pengeluaran seminimal mungkin. Apabila Anda merupakan masyarakat Kota Bandung, Anda tidak perlu khawatir mengenai ini karena Bandung telah menyediakan berbagai tempat seru dengan harga relatif murah.

Arung jeram yang tersedia pada Daerah Pangalengan, Bandung merupakan salah satu wisata yang layak Anda kunjungi. Kegiatan menyusuri sungai ini akan memberikan pengalaman melintasi alam dengan sebuah perahu karet yang terapung di atas derasnya aliran sungai dengan medan yang menantang sudah dapat dipastikan bahwa arung jeram sangat layak untuk Anda nikmati.

Lokasi Arung Jeram

Arung jeram ini dapat Anda nikmati apabila anda mengunjungi salah satu daerah di Pangalengan, Bandung. Tepatnya pada daerah Jalan Raya Situ Cileunca KM. 4 Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan, Bandung. Yang dapat Anda tempuh selama kurang lebih 2 jam dari Kota Bandung. Jarak dari kota sekitar 50 km Anda dapat menikmati pemandangan alam selagi menuju destinasi ini.

Arung jeram pangalengan

Lokasi yang berada pada Daerah Pangalengan ini memiliki udara yang sangat segar dengan hawa sejuk sehingga sangat layak untuk menjadi tempat singgah sejenak untuk menetralkan pikiran ataupun melepas penat akan pekerjaan yang menumpuk ataupun beban studi yang memusingkan. Dengan daerah yang dikelilingi oleh pohon pinus yang menjulang tinggi tentunya sangat menyegarkan bukan.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk harga tiket masuk sendiri terdapat dua kali pembayaran, yang pertama anda perlu membayar Rp. 10.000,- untuk dapat memasuki destinasi wisata yang ada Di Pangalengan ini. Dengan membayar Rp. 10.000,- ini Anda dapat menikmati nuansa alam yang sangat indah dan sejuk dengan berbagai taman yang dihiasi berbagai tanaman yang dapat menjadi spot foto yang tentunya instagramable.

Arung jeram pangalengan

Uang yang perlu anda keluarkan untuk dapat menikmati serunya wahana arung jeram sendiri adalah sekitar Rp. 150.000,- per orang. Harga yang dikeluarkan ini sudah termasuk penyewaan kapal karet, helm pelindung, dan juga jaket pelampung dimana untuk mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika kegiatan mengarungi sungai ini telah berlangsung.

Baca juga, inilah outbound anak yang seru

Jam operasional kawasan Pangalengan ini sendiri akan dibuka pada pukul 07.00 WIB dan akan ditutup pada pukul 19.00 sehingga perlu Anda pastikan jam keberangkatan dan kegiatan apa saja yang akan anda lakukan sehingga Anda dapat memaksimalkan kegiatan anda pada daerah wisata ini. Dengan jam buka setengah hari ini sangat cocok bagi anda untuk melakukan refreshing sejenak.

Tonton Keseruan Mereka Saat Rafting!

KLIK DI SINI SEKARANG JUGA

Segera siapkan perjalanan liburan anda, baik sendiri, bersama teman maupun bersama keluarga. Arung jeram Pangalengan Bandung siap menjadi tempat untuk anda kunjungi, telah tersedia wahana yang seru dan dengan harga yang  murah anda dapat mendapatkan pengalaman mengarungi sungai yang mendebarkan dan tentunya seru.


Back to Top