Jumat, 23 Agustus 2019

Paket Outbound Lembang 2 Hari 1 Malam Ini Bikin WOW..!

Paket Outbound Lembang 2 Hari 1 Malam
Paket Outbound Lembang 2 Hari 1 Malam (doc. Gravity Adventure)

Anda mau mengadakan acara outbound untuk acara kantor bersama dengan rekan kerja. Kini acara Anda bisa teratasi dengan mudah tanpa harus merasa bingung. Sebab, saat ini ada paket outbound Lembang 2 hari 1 malam yang bisa Anda gunakan.

Paket ini akan membawa Anda me-refresh diri dari hiruk pikuk dan penatnya bekerja setiap hari. Dijamin deh akan terasa sangat menyenangkan. Apalagi jika outbound tersebut dilakukan dalam waktu 2 hari 1 malam, dijamin semuanya akan terasa sangat menyenangkan dan membuat Anda betah. Baca juga, manfaat outbound training.

Dengan menggunakan paket ini tentunya akan lebih memudahkan Anda dalam menjalankan outbound. Sebab, semua keperluan outbound akan ditanggung oleh paket dan Anda tinggal terima beres saja.

Pilihan paket outbound Lembang 2 hari 1 malam

Adapun pilihan paket yang bisa Anda pilih juga beraneka ragam lho. Ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan dan lakukan di Lembang. Mengingat kota ini adalah tempat wisata yang sangat terkenal di Bandung.

Dalam paket ini ada beberapa pilihan paket outbound Lembang 2 hari 1 malam yang bisa dipilih. Diantara paket tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

1. Paket Outbound Off Road Land Rover Cikole Lembang Bandung

Paket Outbound Off Road Land Rover Cikole Lembang Bandung

Ini adalah sebuah paket yang sangat menantang dan cocok untuk Anda yang menyukai hal-hal yang berbau adrenalin. Bagaimana tidak, dengan paket ini anda akan diajak untuk menikmati sensasi menaiki mobil jip dan melewati area yang sangat ekstrem.

Dijamin deh paket ini akan membuat Anda merasa sangat bahagia dan tertantang. Bahkan rasa stres yang Anda rasakan akan langsung hilang dan hanyut pada suasana yang disuguhkan ada paket ini.

2. Paket Outbound Cikole Lembang Bandung Utara

Paket Outbound Cikole Lembang Bandung Utara

Ini adalah sebuah paket outbound Lembang 2 hari 1 malam yang bisa Anda pilih. Di paket ini Anda akan diajak untuk bermain game yang tidak terlalu ekstrim namun menyenangkan. Diantara game tersebut seperti fun game,  flying fox, jembatan tali dua dan juga turun tebing.

Ada juga acara api unggun, Barbecue dan masih banyak lainnya yang dijamin akan sangat menyenangkan. Yang nantinya Anda akan sangat menikmati paket outbound ini.

3. Paket Outbound Rafting Pengalengan Bandung Selatan

Paket Outbound Rafting Pengalengan Bandung Selatan

Selain itu, ada lagi paket outbound yang bisa Anda ikuti adalah rafting. Ini adalah salah satu olahraga air yang sangat memacu adrenalin. Bagaimana tidak, Anda akan dilepas dan menaklukan sungai dengan arus yang deras.

Ini akan menjadi outbound yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Meskipun demikian rafting menjadi jenis outbound yang sangat menarik untuk Anda ikuti. untuk melihat list paket outbound rafting di Pangalengan ini, silahkan klik di sini.

4. Paket Outbound Camping Camp, Lembang

Paket Outbound Camping di Cikole Lembang

Bagi Anda yang suka berkemah, Anda bisa memilih outbound yang satu ini. Outbound ini akan mengajak Anda hidup di alam terbuka.

Meskipun demikian, Anda juga akan disuguhkan dengan berbagai macam fun games yang menarik. Tak lupa ada juga personal games seperti flying fox dan lainnya yang bisa dinikmati. Karena itulah outbound ini sangat keren dan menarik Lihat juga postingan mengenai materi outbound training.

5. Paket Reguler Camping Lembang

Sama dengan paket nomor empat di atas, paket ini juga akan mengajak Anda outbound dan merasakan camping di hutan Lembang. Di sini Anda akan merasakan sebuah kualitas camping yang sangat nyaman.

Ada banyak sekali permainan yang disuguhkan dan tentunya sangat menarik. Selain itu, outbound ini juga sudah dilengkapi dengan tim yang profesional sehingga safety.


Di paket ini, Anda akan mendapatkan banyak sekali fasilitas yang bisa dinikmati. Sehingga waktu outbound Anda akan terasa lebih menyenangkan. Adapun beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan di antaranya adalah sebagai berikut:
  • Sanck
  • Makan
  • Coffee/tea
  • Mie instan
  • BBQ jika ada
  • Api unggun
  • Tempat menginap
  • Asuransi
  • P3K
  • Team outbound yang profesional
  • Api unggun dan masih banyak lainnya
Semua fasilitas ini akan Anda rasakan dan bahkan outbound tersebut akan berasa seperti sebuah liburan. Sehingga, nantinya saat Anda pulang dari outbound ini akan lebih fresh dan siap untuk bekerja kembali.

Yuk langsung saja rencanakan outbound Anda bersama rekan kerja dengan memilih paket outbound Lembang 2 hari 1 malam di atas. Dijamin deh Anda tidak akan menyesal dan mendapatkan pelayanan outbound yang menarik dan memuaskan.
Back to Top