Selasa, 20 Desember 2022

Pesona Palayangan River Rafting

Sebagai salah satu wisata yang terkenal di Bandung yaitu Palayangan River Rafting yang berada di kawasan pegunungan, sehingga pemandangan alamnya juga cukup memukau. 

Pesona Palayangan River Rafting

Selain itu, di lokasi objek wisata alam yang satu ini juga menawarkan udara alami yang sangat sejuk sehingga membuat para wisatawan betah berlibur disini.

Tidak hanya dapat melakukan aktivitas rafting di Palayangan River, para pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas menantang lainnya seperti arung jeram, offroad, paintball, dan flying fox sehingga recommended dikunjungi bersama keluarga.

Saat berkunjung ke Palayangan, para wisatawan juga tidak membutuhkan budget yang cukup banyak loh. Di tempat wisata ini sudah terdapat beberapa paket dengan harga terjangkau yang akan membuat moment liburan tak terlupakan, pilihlah paket sesuai dengan budget yang kalian miliki.

Paket Palayangan River Rafting

Mengetahui harga paket palayangan river rafting tentu menjadi hal yang penting, sebab dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki, berikut pilihan paketnya.

1. Paket Palayangan Rafting dan Flying Fox

Paket pertama yang Anda pilih saat mengunjungi Palayangan yaitu paket rafting dan flying fox. Dalam satu paket ini terdapat satu paket kegiatan yang bisa dilakukan yaitu flying fox, paint ball, makan, snack, arung jeram, guide, rescue, p3k, lokal transportasi, asuransi, tiket objek wisata situ cileunca.

Biasanya, harga paket flying fox dan rafting Rp. 300.000,00 yang buat liburanmu menjadi lebih menyenangkan. Dengan budget murah, Anda sudah bisa menikmati fasilitas lengkap yang diberikan.

2. Paket Paintball Hutan Pinus Rahong

Berikutnya, para wisatawan juga bisa memilih paket paintball hutan pinus rahong dengan harga murah hanya Rp. 50.000,00 saja. Apabila Anda belum pernah mencoba wahana yang satu ini tak perlu khawatir karena akan diajarkan simulasi permainan paintball.

Sebenarnya, paintball lebih mudah kita kenali dengan permainan perang tembakan menggunakan peluru cat warna dengan perlengkapan perang.

Fasilitas yang didapatkan saat memilih paket ini para wisatawan akan mendapatkan fasilitas baju seragam, masker, helm, rompi, dan peluru 40 butir. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan snack, air mineral, p3k, dan tiket lokasi.

3. Paket Offroad

Terdapat pula paket offroad dengan lokasi start dari gembung ke finish di Situ Cileunca dengan fasilitas mobil land rover. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan yaitu driver, guide, P3K, air mineral, snack, makan, asuransi.

Offroad yang dapat ditempuh melalui jalur berlumpur sehingga cukup menantang para pengunjung, tak heran banyak wisatawan tertarik menikmati wahana yang satu ini.

Harga paket offroad di Palayangan yaitu Rp. 50.000,00 per orang dalam waktu yang ditentukan

4. Paket Palayangan River Rafting

Jika tertarik untuk melakukan river rafting saja di Palayangan maka Anda bisa memilih paket standar dengan jalur arus aliran sungai sekitar 5 kilometer dengan fasilitas perahu karet, helmet, life vest, dan dayung.

Para pengunjung akan melewati 13 jeram di sungai Palayangan mulai dari Jeram Selamat Datang, Jeram Gentong, Jeram Rungkun, Jeram Ice, Jeram Domba, Jeram Anak Domba, Jeram Blender, Jeram Kacapi, dan Jeram Rodeo.

Pilihlah jenis paket Palayangan River Rafting yang sesuai dengan budget agar dapat membuat liburanmu menjadi lebih menyenangkan.


Back to Top