Kamis, 15 Agustus 2019

Tempat Outing Bandung, Nikmati Liburan yang Menantang Adrenalin

Outing di Lembang Bandung Gravity

Menghabiskan waktu liburan dengan pergi ke tempat-tempat yang menarik memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Namun, pernahkah Anda berpikir untuk berlibur dengan mencoba beberapa olahraga atau outing dan outbound di Bandung yang menguji adrenalin?

Tentu saja, Anda akan melewati sebuah momen liburan yang tidak akan terlupakan.

Mencoba beberapa permainan outbound menjadi hal yang tidak boleh Anda lewatkan saat ingin berlibur untuk menguji adrenalin.

Nah, Bandung menjadi salah satu kota terbaik yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan waktu liburan yang cukup menantang.

Bandung juga merupakan kota yang masih memiliki beberapa tempat yang masih sangat asri dengan pemandangan alam menakjubkan dan udara yang sejuk. Ada banyak sekali tempat outing di Bandung yang bisa Anda pilih.

Namun, agar liburan bisa jadi lebih menyenangkan, Anda membutuhkan jasa outbound provider terbaik yang bisa memandu Anda untuk menikmati liburan yang lebih menyenangkan.

Tips memilih jasa outing di Bandung

Nah, sebelum Anda memilih sebuah outbound provider, di tempat outing di Lembang atau Pangalengan Bandung, Anda harus memperhatikan beberapa hal dibawah ini:

  • Pertama, survey terlebih dahulu tempat yang akan Anda kunjungi.
  • Jika Anda sudah menemukan tempat outbound provider, pastikan bahwa Guide outbouund sudah memiliki sertifikat yang telah diakui.
  • Periksa dengan baik asuransi jaminan outbound yang akan Anda dapatkan.
  • Cicipi setiap makanan yang disajikan apakah sesuai dengan selera Anda atau tidak.
  • Anda juga harus memastikan bahwa provider yang akan Anda pilih tersebut merupakan sebuah perusahaan sehingga dapat menjamin diri Anda dengan aman.
  • Lihat serta pastikan bahwa berbagai fasilitas dan perlengkapan yang disediakan layak untuk Anda gunakan.

Nah, setelah Anda mengetahui beberapa hal yang harus benar-benar diperhatikan pada saat memilih outbound provider, saatnya Anda mencari outbound provider terbaik.

Outbound Gravity merupakan salah satu provider terbaik di bandung, terutama daerah Lembang dan Pangalengan,yang wajib untuk Anda pilih. Hal ini karena Gravity menyediakan berbagai macam paket outbound terbaik dengan pelayanan yang memuaskan.

Hanya dengan memilih salah satu paket outbound lembang yang ada di Gravity, hal ini dapat membantu Anda untuk menemukan tempat outing, outbound, atau gathering di Bandung terbaik yang pernah ada.

Jadi, Anda tak perlu merasa repot lagi untuk mencari tempat terbaik untuk berlibur.

Tempat  outing Bandung Gravity

Alasan memilih jasa Gravity untuk outing Anda di Bandung

Tak hanya menawarkan berbagai macam paket outbound Lembang yang menarik, ada beberapa hal lainnya yang benar-benar harus Anda ketahui tentang Gravity yang satu ini. apa sajakah itu? Berikut penjelasannya untuk Anda.

  1. Gravity adalah sebuah perusahaan outbound provider, PT. Gravity Kinematik Indonesia, yang akan menjamin keamanan Anda selama aktivitas outbound.
  2. Gravity dibekali dengan berbagai macam peralatan yang tersertifikasi dan lengkap serta terawat mulai dari perlengkapan paintball, offroad, flying fox dan masih banyak lagi.
  3. Guide Outbound dari Gravity ini juga telah dilengkapi dengan sertifikasi negara BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).
  4. Terdaftar di Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI)
  5. Terdaftar dan menjadi pengurus Asosiasi Experential Learning Indonesia (AELI)
  6. Yang paling penting adalah adanya jaminan asuransi resmi dengan Polis Induk atas nama Gravity Adventure dengan jaminan yang mencapai Rp. 20.000.000,-
  7. Tersedia berbagai macam menu makanan yang sangat bervariatif dengan rasa yang lezat. Anda juga bisa mencicipi berbagai macam masakannya terlebih dahulu.

Bagaimana? Sangat menarik bukan?

Anda juga bisa memilih paket penginapan ataupun tidak. Penginapan yang dipilih pun memiliki tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap.

Menghabiskan waktu liburan Anda dengan Outbound Gravity ini tentu saja akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Berbagai macam paket menarik berupa paket explore Lembang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa menikmati pemandangan yang masih sangat asri dengan udara yang masih sangat sejuk.

Adrenalin Anda juga akan lebih tertantang karena Gravity telah menyediakan paket berlibur yang menyenangkan.

Ajak orang-orang terdekat Anda untuk menghabiskan masa liburan di beberapa tempat gathering di Bandung dengan menggunakan Gravity sebagai provider.

Dapatkan pula harga yang menarik untuk jenis paket yang Anda pilih.
Back to Top